Sunday, May 1, 2011

Mendefinisikan Perguruan Tinggi Idaman

Mencoba Mendefinisikan Perguruan Tinggi Idaman menjadi topik Dari Seo Ajib, kuliah di Perguruan Tinggi Idaman menjadi dambaan calon Mahasiswa. Berarti pasti ada sesuatu kelebihan tersendiri baik dari segi biaya maupun kualitas pembelajaran. Mendefinisikan Perguruan Tinggi Idaman memang sedikit sulit sih sebab tidak terlalu banyak perbedaan antara satu Perguruan Tinggi Favorit Indonesia dgn Perguruan Tinggi lainnya. Namun satu hal yang pasti jika teman-teman tamatan SMU ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi ada baiknya membaca tips singkat dibawah ini agar nantinya dalam menjalani hari-hari sebagai Mahasiswa/i tidak mengalamin tekanan, seperti tidak suka jurusan tersebut maupun terkekang dengan peraturan yang telah baku dari Perguruan Tinggi tujuan. Mendefinisikan Perguruan Tinggi Idaman merupakan sebuah pekerjaan sulit karena Semua Perguruan Tinggi Terbaik mempunyai tujuan sama, yaitu mencerdaskan Anak Bangsa
Semua artikel Lomba Blog UII dengan judul Mendefinisikan Perguruan Tinggi Idaman merupakan pengalaman pribadi Penulis jadi jika banyak kelebihan maupun kekurangan silakan teman-teman semua koreksi lagi ya ;)
Pertama:
Setiap individu memiliki jiwa, sifat dan kepribadian berbeda-beda satu dengan lainnya, begitu juga dengan hobi, itu sangat berhubungan dengan sukses tidaknya kita dalam menjalani pendidikan di Perguruan Tinggi nantinya. Intinya pada point pertama Mendefinisikan Perguruan Tinggi Idaman Selidiki dulu apa minat utama serta hobi dari diri kita, agar bisa enjoy dalam menempuh pendidikan nantinya.
Kedua:
Selalu mencari informasi terbaru Mendefinisikan Perguruan Tinggi Idaman anda, baik itu dari segi biaya maupun kualitas pendidikannya. Pada Point ini penulis kira teman semua tidak akan menemukan kesulitan besar, Toh internet sekarang telah masuk desa bukan? Jadikan media internet sumber informasi Perguruan Tinggi yang ada baik di dalam negeri maupun luar negeri. Apalagi bagi yang beragama Islam Universitas Islam Indonesia Yogya sangat tepat di jadikan tujuan utama Mendefinisikan Perguruan Tinggi Idaman. Sebab selain mempunyai Kualitas pendidikan berbasiskan Agama Islam para dosen pengajar serta memiliki fasilitas Belajar Mengajar bertaraf Internasional lho.
Ketiga:
Mengingat biaya kuliah dulu saya masih di biayai orang tua dan keuangan keluarga cukup saya pahami (minim), menjadi pertimbangan utama dalam memutuskan dalam memilih Mendefinisikan Perguruan Tinggi Idaman. Walau menuntut ilmu di Perguruan Tinggi Dengan biaya murah tidak kalah dengan kualitas Perguruan Tinggi elite. Contoh jika kuliah di Perguruan Tinggi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, biaya rendah namun kualitas pendidikan tidak kalah dengan Universitas Termahal Di Indonesia.
Keempat:
Untuk tahap ini saya anggap teman-teman semua telah menjadi seorang mahasiswa dari sebuah Perguruan Tinggi Idaman ya, Cukup satu niat saja dalam menuntu ilmu itu, yaitu selalu “Disiplin” disemua Sisi kehidupan. Baik Disiplin Belajar dan Disiplin membagi waktu apalagi bagi mahasiswa sambil menjadi pekerja paruh waktu ini akan menjadi pekerjaan yg cukup melelahkan apalagi tidak bisa membagi waktu antara Menuntut ilmu dan mencari nafkah sehari-hari

0 comments:

::..Doa Rabithah..:::

Ya Allah Engkau mengetahui bahawa..

hati-hati ini telah berkumpul kerana mengasihi Mu
Bertemu untuk mematuhi perintah Mu
Bersatu memikul beban dakwah Mu
Hati-hati ini telah mengikat janji setia..
untuk mendaulat dan menyokong syariatMu



Maka eratkan lah ya Allah akan ikatannya
Kekalkan kemesraan antara hati-hati ini
Tunjukkanlah kepada hati-hati ini..
akan jalannya yang sebenar
Penuhkanlah piala hati ini..
dengan limpahan iman, keyakinan dan keindahan tawakkal kepada Mu
Hidup suburkanlah hati-hati ini..
dengan makrifat, pengetahuan sebenar tentangMu


Jika Engkau mentakdirkan mati
Maka matikanlah pemilik hati-hati ini..
sebagai para syuhada' dlm perjuangan agama Mu

Engkau lah sebaik-baik sandaran..
dan sebaik-baik penolong ya Allah
Perkenankanlah permintaan ini
Amin ya rabbal A'alamin..

subhanallahh

for you

you are my inspiration.....


Thank you....

hmmm...^_^

All

miss u all friend...^_^